Jumat, 13 Maret 2015

Musikalisasi Puisi 'Penyesalan Dosa'


                           Naskah Puisi :
 PENYESALAN DOSA
                                                            Karya : Anonim

Gemuruh halilintar mulai terdengar
Mencari celah untuk menyambarku
Akupun beranjak mencari persembunyian
Hindar menghindar dari sambaran

Aku terus berlari tanpa arah
Raut wajahku pun penuh ketakutan
Belum cukup ku tebus dosaku
Apakah hidupku sampai disini

Tuhan..
Aku sadar aku manusia berlumur dosa
Manusia yang meninggalkanmu
Aku manusia yang mengacuhkanmu
Mencampakanmu, dan tak menganggapmu

Hentikan..Tuhan
Aku sadar aku salah
Ampuni aku terimalah taubatku
Ijinkanlah aku melihat dunia kebaikanku

Kini tersentak akupun berdiri
Berusaha bangkit dari lumur dosaku
Seribu penyesalan menghantuiku
Sebisa mungkin untukku tertawa
Menutupi penyesalanku

Satu tujuan hidupku menatap kedepan
Aku ingin bahagia dijalanMu
Tersenyum bersamaMu
Kabulkanlah doaku Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar